Telkomsel flash Rp.6 Dapat 120 MB

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 16:27, 14-Jul-13

Assalamualaikum wr. wb. Halo sobat MWB!! Bagaimana nih kabarnya.. yang pasti baik-baik saja kan.. karena masih dalam suasana puasa pasti banyak yang loyo nih.. Sama kaya ane nih sob, bikin postingan ni aja perut dalam keadaan laparrr.. >.< kalo ibarat baterai itu tinggal 4%. Tapi nggak apa-apa.. Yang penting harus tetap semangat!! kali ini ane mau bagi'in trik gretong lagi,... [Baca selengkapnya]

Cara Paling Mudah Hack Nokia E63 (newbie)

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 21:06, 09-Jul-13

ThumbnailAssalamualaikum wr. wb. Selamat malam sobat MWB.. Ane harap kabar sobat semua baik-baik saja tak kurang suatu apapun Besok udah mulai masuk bulan ramadhan nih sob.. nggak kerasa kita udah masuk di bulan yang penuh dengan cobaan dan rintangan ini lagi,, besok seharian penuh harus perang lagi nih dengan perut tapi nggak apa-apa.. Yang penting hati masih bahagia (bahagia... [Baca selengkapnya]

Oupeng 6.7 gratis tsel FB juli 2013

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 20:21, 04-Jul-13

ThumbnailAssalamualaikum wr. wb. Di malam yang tenang ini ane mau bagi'in trik gretong lagi bagi pengguna setia kartu FB.. kalau yang udah selingkuh atau pergi dengan yang lain nyimak aja ya oupengnya sudah di set supaya gratis jadi kamu tinggal mengubah setting di pengaturan hp kamu, untuk setting nya bisa di comot di bawah ini Dan di bawah ini alat tempurnya, langsung... [Baca selengkapnya]

ET Slide Unlock (mengubah tampilan kunci)

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 17:25, 02-Jul-13

ThumbnailAssalamualaikum wr. wb. Langsung aja deh.. Malas banget nih ngetik.. kali ini ane mau share aplikasi buat hp s60v3, nama aplikasinya yaitu ET slide unlock, mungkin udah banyak yang tau tentang aplikasi ini.. tapi bagi yang belum tau simak dulu deh ni postingan Aplikasi ini berfungsi untuk mengubah tampilan kunci hp kamu layaknya hp android. liat dulu gan penampakannya!! Langsung dijajal masbro!! Cara... [Baca selengkapnya]

Ubah tampilan buku teleponmu dengan Youlu adressbook

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 16:08, 01-Jul-13

ThumbnailAssalamualaikum wr. wb. Selamat sore masbro,masta,massis,massos,massa sih?? >.< otak lagi error nih.. >.< Back to the topic! Kali ini ane mau share aplikasi buat mengubah tampilan buku telepon sobat, bukan cuma itu, tampilan sms nya pun juga berubah layaknya seperti chatting.. Nama aplikasinya yaitu youlu adress book. Mungkin udah banyak para master yang tau tentang aplikasi ini, tapi tak apalah kalau ane mau... [Baca selengkapnya]

Tema BB s60v3 320x240

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 13:57, 01-Jul-13

assalamualaikum wr. wb..

Selamat pagi,siang,malam,sore,senja,tengah malam,subuh,tengah hari.. Apalah pokoknya.. Capek gue nyebutin nya..>.<

Kembali lagi nih gan..!! Kali ini ane mau share tema yang menurut ane cool deh buat hp agan agan sekalian..
Langsung aja ni liat screenshotnya..







Langsung aja..Silahkan dicomot gan!!


Mungkin sampai di sini dulu postingan ane..mrgreen
Akhir kata
Assalamualaikum wr. wb.

(HOT MUSIC) 30 Days of Night-Melangkah Dewasa.mp3

Diposting oleh Ayas ikhlas pada 14:14, 14-Jun-13

ThumbnailAssalamualaikum wr. wb. Halo sobat MWB!! Lama tak jumpa, setelah sekian lama bergelut di dunia nyata akhirnya ane kembali lagi ke blog ane yang tercinta ini mau ngebersehin debunya sekalian mau posting lagi nih 8) Sebelum itu, ane mau minta maaf kalau postingan ane selama ini ada yang salah-salah kata sehingga membuat beberapa pihak yang terkait tersinggung ataupun apalah namanya, jadi... [Baca selengkapnya]